Senin, 15 Desember 2014

Toga wisuda bisa pesan terpisah




            Sebagai salah seorang alumni universitas. Kami merasakan bagaimana pahit getirnya untuk mendapatkan gelar sarjana. Banyak tahapan yang harus dilalui. Harus menyelesaikan mata kuliah sekian SKS,  melaksanakan KKN(Kuiiah Kerja Nyata), PPL (Praktek Pengalaman Lapangan), berhadapan dengan pembimbing hari demi hari untuk menyelesaikan skripsi, thesis dan desertasi. setelah itu baru lah mendapatkan gelar sarjana,magister atau doktoral.


Nah, setelah urusan itu selesai kadang masih ada urusan lain yang mesti dipersiapkan. Yaitu mempersiapkan pakaian untuk wisuda alias toga wisuda. mempersiapkan toga wisuda seperti jubah, kerah ,topi, medali dll bisa jadi merupakan perkara yang mudah bagi sebagian orang. Ada sebagian Universitas yang sudah mempersiapkan itu semua sehingga mahasiswa tidak repot dan tidak galau.  Namun ada juga universitas hanya mempersiapkan 1 item atau 2 item dari toga wisuda, misalnya hanya mempersiapkan kerah saja, atau medali saja sedangkan topi dan jubah mahasiswa harus mencari sendiri.
Dengan pengalaman yang kami rasakan memproduksi dan menjual toga wisuda sekitar 5 tahun. Maka, Niche Wisuda mempermudah urusan tersebut dengan memberikan  pelayanan toga wisuda bisa pesan terpisah. Dengan minimal order 2 lusin (24 pcs) atau bisa juga beli langsung produk ready stock seperti topi dan jubah. Tentunya dengan harga terjangkau. 

Info selengkapnya:
WA 0811-239-2014
FB Niche Wisuda
Instagram @pusat_togawisuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar