Sabtu, 13 Desember 2014

Toga Wisuda Komplit

        Toga wisuda merupakan pakaian kebanggaan bagi para mahasiswa, karena ketika memakainya menandakan bahwa mereka memperoleh gelar sarjana bagi S1, Master bagi S2 dan Doktor bagi S3. Terkadang ada yang memaknai menggunakan toga merupakan pintu gerbang kesuksesannya, ada juga yang memaknai bahwa memakai toga merupakan tiket menuju perkahannya. Ada banyak makna dari keberhasilan menggunakan toga di hari wisuda, yang pasti pengguna toga saat wisuda merasakan bahagi lahir batin.
            Kami niche wisuda menyediakan toga wisuda untuk perguruan tinggi dengan harga terjangkau dan pas dikantong. Toga bisa dipesan dalam partai kecil ataupun partai besar. Sesuai dengan kebutuhan pemesan. Minimal order untuk toga 25set toga komplit (jubah, topi dan kerah) dan bisa juga lebih dari tersebut
Toga Wisuda Sarjana S1 Fakultas Hukum Universitas Jambi
         Gambar diatas merupakan contoh produk kami yang pernah dipesan oleh konsumen. Bahan toga yang ada pada gambar adalah bahan bestway. Kami juga menyediakan bahan lainnya sesuai permintaan. Berbeda bahan berbeda harga, tetapi jangan khawatir harga spesial akan kami berikan. Ada berbagai produk toga wisuda lainnya yang telah kami buat. Bentuk toga bisa menyesuaikan dengan desain toga kampus pemesan.
     
Info selengkapnya:

WA 0811-239-2014
FB Niche Wisuda
Instagram @pusat_togawisuda

Alamat: Jl. Rancaherang RT 08 RW 01 Cijerokaso Kel. Sarijadi Kec. Sukasari Kota Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar